Hari Pertama Kerja, Kapolres Madina Temui Ulama

topmetro.news – Hari pertama kerja di wilayah hukum Polres Mandailing Natal (Madina), Kapolres AKBP Arie Sofandi Paloh menemui salah seorang ulama berpengaruh yakni H Yusuf Amiril Nasution atau Tuan Nalomok.

Kapolres Madina didampingi Kepala Satuan Intelijen dan Keamanan (Intelkam) AKP Romi T Manik,

untuk datang ke pengajian Al Yusufiah di Kelurahan Longat Kecamatan Panyabungan Barat, Jumat (02/02/2024) pukul 10.00 Wib.

Kunjungan Alumni Akademi Kepolisian Tahun 2005 ini bertujuan untuk menjalin silaturahim dan pendekatan bagi ulama di Kabupaten Madina.

Kasi Humas Ipda Bagus Seto menyebut Tuan Nalomok menyambut hangat dengan penuh kekeluargaan atas kunjungan Kapolres Madina dan pejabat utama.

Bagus mengatakan, hal disampaikan Kapolres kepada Tuan Nalomok termasuk tentang pemilihan Pemilu 2024 pada 14 Februari mendatang.

Para jemaah juga diharapkan diberikan siraman rohani agar tidak mudah terpancing isu negatif yang dapat memecah belah.

“Peran serta pengajian yang memiliki ribuan jemaah di Al Yusufiah itu sangat penting dan diharapkan ikut menyukseskan Pemilu 2024 di Madina,” katanya.

Bagus juga mengaku, Kapolres meminta dukungan kepada ulama di Madina untuk mendukung tugas Polri agar berjalan dengan sebaik mungkin.

“Kapolres Madina juga berharap dukungan dari tokoh agama untuk membantu jalannya tugas kepolisian khususnya Polres Madina,” ucapnya.

Silaturahmi antara Kapolres dan Ustaz H Yusuf Amiril Nasution berlangsung khidmat penuh kekeluargaan.

Ustadz Yusuf Amiril menyambut baik kedatangan Kapolres dan PJU dan bersedia menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Madina.

Reporter : Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment